Thursday, January 1, 2009

Happy New Year 2009








Kami merayakan Tahun Baru di rumah, karena hari terakhir masih masuk kerja. Waktu malam tiba suami meniup terompet bersauhut-sahutan dengan anak-anak tetangga. Bred...bred kami sambil terpingkal-pingkal mendengarnya. Nonik anak pertama pergi ke Lemerediant bersama-sama teman SMU nya. Jadi kami bertiga tinggal dengan Meryl.

Sambil menyaksikan acara Metro TV yang cukup bagus dengan tim Democrazy, Tri Utami dll diiringi Jaduk dan kelompok Sinten Remen, mula-mula lagu Begees kemudian menjadi keroncong dan betawian. Kami menikmati malam tahun baru dengan segelas red wine " Amselfelder Rosiere"

Setelah jam berdenting 00 waktu Indonesia Bagian Barat maka bunyi terompet, petasan bergantian menyambut datangnya tahun baru 2009. Kami berdua suami berdoa bersama.

Siang hari tanggal 1 Jnauari 2009 aku, suami, Meryl siap-siap ke Villa Cendana Ciputat tempat Oma kami. Kebetulan ada Gunawan teman main waktu kecil Glenn kakak suamiku baru datang dari Ausi. Ia sudah 35 tahun di sana dan kangen mau ketemu kel. Oma.

Wah begitu indahnya di rumah oma ada kak Lea isteri kak Glenn, ada anak-anaknya dr. Glory dan Alvin semuanya sudah kerja. Kami meniup terompet lagi sampai seisi rumah pada kaget, begitu pula Oma Caroline tertawa bahagia.

0 comments: